Aplikasi BRImo Alami Gangguan Pihak Bank BRI Berikan Alternatif untuk Pakai Internet Banking dari Browser

- 3 Juli 2022, 16:06 WIB
Mobile Banking BRI
Mobile Banking BRI /

PIKIRAN RAKYAT - Aplikasi Bank BRI (BRImo) membagikan uraian akan berita kendala aplikasi Mobile Banking BRI BRImo mereka yang alami gangguan pada hari ini Jumat 1 Juli 2022.

Bank BRI menarangkan aplikasi BRImo saat ini lagi dalam proses pemeliharaan sistem ataupun maintenance oleh divisi BRImo.

Walaupun hadapi kendala, pelanggan BRI bisa memakai Internet Banking tipe Browser buat melaksanakan transaksi

Baca Juga: Inilah Review Lucu dari Aplikasi MyPertamina Terbaru yang Katanya 'Salah Satu Game Terburuk'

"Sobat BRI, mohon maaf atas kendala yang dialami dalam penggunaan aplikasi BRImo, saat ini kami sedang melakukan perbaikan dan peningkatan fitur agar aplikasi BRImo menjadi lebih baik. Saat ini silakan Sobat BRI gunakan Internet Banking versi Browser," kata @BANKBRI melalui Twitter, Jumat, 1 Juli 2022.

Pihak Bank BRI telah memberikan paparan akan kendala yang dirasakan aplikasi BRImo mereka yang mereka sebut untuk tingkatkan mutu layanan BRImo.

"Sobat BRI, mohon maaf atas kendala yang dialami dalam penggunaan aplikasi BRImo, saat ini kami sedang melakukan perbaikan dan peningkatan fitur agar aplikasi BRImo menjadi lebih baik. Saat ini silakan Sobat BRI gunakan Internet Banking versi Browser," kata BRI.

Lebih dahulu, beberapa pengguna media sosial di Twitter memberi tahu keluhan mereka terpaut gangguan di aplikasi BRImo tersebut.

Baca Juga: Cek Hasil Pengumuman UM PTKIN 2022 Lewat Link pengumuman.um-ptkin.ac.id

Halaman:

Editor: Eko Sodikul

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x